LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Kapolres Takalar tekan Seluruh personel Aktif Menjaga Keamanan

TAKALAR –Lintassulawesi.com– agar wilayah tetap semakin aman terkendali Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. mengajak seluruh personel untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar, saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Senin (19/04/2021).

Kapolres Takalar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Takalar secara umum tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto meminta agar seluruh personel meningkatkan kesiapsiagaan menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan.

“Kami minta seluruh personel berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan meningkatkan kegiatan patroli,” ucap Kapolres Takalar.

“Kami berharap dengan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat senantiasa tercipta keamanan dan ketertiban, masyarakat dengan nyaman beraktifitas tanpa ada gangguan,” tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Red/Humas

Related posts

Karang taruna kel Tamarunang semakin unggul dibawah Komando Parawansyah yang fokus kepada warga langsia dan disabilitas

Aan Pemilik Kios Daging JLn. Beringin, Minta Agar Penjual Daging Busuk Ditangkap

Deteksi dini “Jelang Ramadhan” Tim Gabungan petugas Lapas Kelas III Parigi bersama Polres Parimo sidak WBP

Hosting Unlimited Indonesia