LINTAS SULAWESI
› Polres Maros

Kapolres Maros Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di SMA Negri 1 Maros

Ist

Lintassulawesi.com, Maros, Sulsel – Kapolres Maros AKBP H.Fatchur Rochman meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat pelajar SMA di SMA Negeri 1 Maros Kec Turikale Kab Maros,Rabu 06 Oktober 2021.

Itu dilakukan karena saat ini Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas mulai digelar,

Kapolres Maros AKBP H Fatchur mengatakan, target vaksinasi pada hari ini berjumlah 300 pelajar termasuk dengan tenaga pengajar.

“Hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Maros melaksnakan Vaskinasi kepada pelajar SMU negeri 1 Maros,kami menyediakan Dosis 200 Vial Vaksin jenis Sinovac dengan target 400 Orang pelajar termasuk tenaga pendidik”ujarnya.

Menurutnya, antusiasme pelajar dan masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Maros mulai meningkat.

“Para pelajar dan masyarakat sudah mulai sadar dan paham manfaat dari vaksinasi serta mulai mendatangi tempat vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Maros,” ujarnya.

Akan tetapi, dirinya menekankan kepada seluruh guru dan siswa-siswi untuk selalu mentaati protokol kesehatan dilingkungan sekolah, meskipun sudah mendapatkan vaksinasi. Sebab, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menanggulangi pandemi Covid-19 butuh upaya yang ekstra dan disiplin.

“Walaupun sudah mendapatkan vaksin saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker selama proses belajar mengajar” pungkasnya.

Sumber : Polres Maros

Redaksi : Purwadi

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Dukung Program Vaksinasi Nasional, Polres Maros Wacanakan Syarat Selesai Vaksin Untuk Dapatkan Layanan Kepolisian

Jelang Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Maros Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan

Polres Maros Gelar Wisuda Purna Bakti, Tujuh Belas Personil Yang Pensiun