LINTAS SULAWESI
Berita

Kampus Teknik Universitas Andi Djemma Palopo Nyaris Dibakar Lagi, Api Berasal dari Tumpukan Kertas

lintassulawesi.com – Kampus teknik Universitas Andi Djemma Palopo nyaris terbakar. Kasus ini sudah kedua kalinya, diduga sengaja dilakukan orang tak dikenal. Kebakaran di dalam kampus tersebut terlihat saat kepulasan asap terlihat dari satu ruangan. Beruntung ada saksi yang melihat, sehingga api bisa langsung dipadamkan.

“Ternyata api itu dari kertas-kertas yang dibakar,” kata seorang saksi, Hamka, di Kota Palopo, Sulsel, Minggu (6/12/2020). Kebakaran di Kampus Andi Djemma Palopo bukan pertama kalinya. Kasus pertama terjadi pada 6 Desember lalu. Api menghanguskan 21 ruangan dan menghanguskan dokumen serta barang-barang inventarisasi kampus.

Penyebab kebakaran di kampus tersebut masih dalam penyelidikan Polda Sulsel. Sejumlah barang bukti sudah diamankan, dan polisi menunggu hasil uji laboratorium.

Sumber : https://sulsel.inews.id/berita/kampus-teknik-universitas-andi-djemma-palopo-nyaris-dibakar-lagi-api-berasal-dari-tumpukan-kertas.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Dapat Apresiasi Bupati, DPC Kapten Kabupaten Luwu Resmi Terbentuk

Nelayan Muda di Luwu Tewas Terseret Arus, Ditemukan 7 Jam Kemudian

Isu Politik Uang, Taufik Bilfaqih: Awas Pidana!