LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Kadis PMPD Berpesan Kepada 77 Kades Baru di Lantik Dapat Mengemban Tugas dan Amanah Dengan Baik

Kadis PMPD Berpesan Kepada 77 Kades Baru di Lantik Dapat Mengemban Tugas dan Amanah Dengan Baik

77 Kades Yang di Lantik

Lintassulawesi.com- Sebanyak 77 kepala desa (Kades) yang terpilih pada Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak (10/10/2021) lalu resmi dilantik oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, di lapangan Maulana Yudha Negara Tigaraksa Kabupaten Tangerang-Banten, Kamis (14/10/2021).
Pelaksanaan pelantikan Kades dilakukan sesuai Protokol kesehatan, memakai masker, berbaris saling berjarak satu meter.
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang, H. Dadan Gandana meminta Kades yang baru dilantik ini untuk dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik. Termasuk bekerja untuk ikut mengatasi pandemi COVID-19.
Kades yang baru dilantik harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang kian kompleks demi membangun kemajuan desa. Kades harus menjadi pengayom pelindung dan tempat solusi bagi masyarakat,” ucap H. Dadan Kepala Dinas DPMPD.
“Menurutnya, dari 77 Desa ada beberapa kepala desa petahana yang kembali dilantik dan ada juga diisi oleh wajah baru.
Sementara itu, Pasca dilantik oleh Bupati Tangerang, Kades terpilih Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, H. Endang suherman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Tobat yang sudah mempercayainya dan memilihnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 10 Oktober 2021 lalu.
“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa tobat, karena telah mempercayai saya untuk menjadi Kades kembali,” kata Kepala Desa terpilih.
Kades terpilih ini juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang karena telah melantiknya sebagai Kades Desa Tobat. 
“Setelah ini, kedepan saya akan menyusun program-program kerja sesuai Visi dan Misi saya yang ada,” ujarnya. 
Endang juga mengajak seluruh masyarakat desa Tobat untuk mendukung program kerja desa, perangkat desa, dan BPD. 
“Lupakan perbedaan politik pada saat Pilkades lalu. Mari kita bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini,” tuturnya.(EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kapolres Yuyan Minta Maaf Atas Ulah Perwiranya Intimidasi Wartawan

Gegara Proyek Box Culvert 400 Pelanggan PDAM Tebo Terganggu

Pemkab Batanghari Perketat PPKM Level 4