LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Kadis Perkim Kab Tangerang Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Kadis Perkim Kab Tangerang Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni
Peletakan batu pertama RTLH milik Nurdin/Foto dokumentasi Edi Lintassulawesi.com
Lintassulawesi.com- Peringati hari jadinya, Korps pegawai Republik Indonesia (KORPRI) berbagi kegiatan sosial melakukan Bedah rumah (Bedrum) tidak layak huni (RTLH) milik Nurdin, berlokasi di Kampung Widara RT 02/04 desa Pematang Kecamatan, Tigaraksa Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (24/11/2021) 
Peletakan batu pertama dilakukan secara oleh Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal Rasyid, di dampingi Kadis Perkim Iwan Firmansyah, Kepala Bappeda, Soma, Kadinsos Ujat, Camat Tigaraksa Hj Rahyuni, Kades Pematang Suharna serta Babinsa dan Binamas Tigaraksa.
Sekda Maesal Rasyid dalam sambutan singkatnya mengatakan, bedah rumah bapak Nurdin adalah dari hasil iuran anggota korpri untuk membantu masyarakat kurang mampu, salah satunya adalah bedah rumah sekarang.  
“Sementara itu Kadis Perkim Iwan Firmansyah kepada awak media dirinya berama Sekda dan Ketua pengurus Korpri menuturkan, pihaknya ingin berbagi RTLH kepada warga kurang mampu.
Untuk mewakili zona lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, Korpri berbagi Bedrum bukan tugas pemerintah saja, masyarakat, lembaga, siapapun yang ingin melakukan dan peduli kepada masyarakat, konsep Bedrum Korpri merupakan sebagian tata cara bedah gebrak pak kumis yang sudah berjalan tujuh tahun,”pungkas Iwan.
“Disisi lain, Kades Pematang Juharna, sangat berterima kasih kepada Korpri dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan desa,”ungkapnya. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Jawa Timur Raih Dua Penghargaan BKN Award 2021, Gubernur Khofifah : Ini Buah Kerja Keras Seluruh ASN Jatim

Tes Urine Dadakan, Kepala BNN Batanghari Janji Bakal Tindak Tegas Anggotanya

Kisah Haru Jelang Penutupan TMMD, Sukardini : Pasti Nanti Akan Sepi Lagi