LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Luwu KESEHATAN

Kadis Kesehatan Luwu Sebut KIE Keamanan Pangan untuk Wujudkan Konsumen Cerdas

Kadis Kesehatan Luwu Sebut KIE Keamanan Pangan untuk Wujudkan Konsumen Cerdas

Lintassulawesi.com, Luwu – Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, dr Rosnawari Basir mengatakan, Sosialisasi KIE merupakan upaya peningkatan derajat kesehatan melalui pemberdayaan masyarakat.

Hal itu disampaikan Rosnawari Basir dalam sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) tentang Keamanan Pangan di aula Kantor Bappelitbangda, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Rabu (15/9) kemarin.

“KIE Keamanan Pangan bertujuan untuk mewujudkan terciptanya masyarakat atau konsumen cerdas yang dapat melindungi diri sendiri, keluarga maupun komunitas masyarakat dari ancaman produk pangan yang tidak memenuhi syarat,” jelas dr Rosnawary.

Kegiatan Sosialisasi ini digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu bekerjasama dengan Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) Palopo, diikuti perwakilan dari 5 kecamatan, yakni Kecamatan Belopa, Belopa utara, Bajo, Latimojong dan Bastem.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

The post Kadis Kesehatan Luwu Sebut KIE Keamanan Pangan untuk Wujudkan Konsumen Cerdas appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Rumah dan Sanggar Tari di Kebun Sayur Ludes Terbakar

TNI-Polri Distribusikan 30.000 Paket Sembako untuk Warga Solo

Wakil Bupati Soppeng dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APKB) Menerima Penghargaan KLA Secara virtual zoom