LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Kabar Baik Bagi Calon Jamaah Umrah, Berikut Penjelasan Kemenag Tebo

Kabar Baik Bagi Calon Jamaah Umrah, Berikut Penjelasan Kemenag Tebo

Foto dokumentasi Lintassulawesi.com


Lintassulawesi.com- Kantor Kementerian agama (Kankemenag) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi menyampaikan kabar baik tentang keberangkatan bagi Calon Jemaah Umrah (CJU).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kankemenag Tebo, Herman melalui Kasi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah Lukman, Senin (11/10/2021).
“Lukman mengatakan, secara umum pihaknya sudah mendapat informasi dari berbagai media nasional, di sampaikan terbuka oleh Menteri luar negeri (Menlu) dan berkoordinasi dengan kedutaan Arab Saudi di Jakarta.
Alhamdulillah kata Lukman, sepertinya ada lampu hijau untuk keberangkatan nya, pasalnya selama ini CJU yang terdaftar sejak tahun 2019-2021, belum di izinkan untuk berangkat ke tanah suci.
“Dengan adanya informasi dari Kemenlu dan Kedutaan Arab Saudi tersebut, ujar Lukman, kita sedang menunggu surat secara resmi dari Kantor wilayah (Kanwil) Kemenag Jambi.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini informasi dari Menlu RI dan Kedutaan Saudi Arabia akan segera di sampaikan kepada CJU Tebo,”kata Lukman.
“Sambung Lukman, CJU Tebo yang sudah terdaftar, siap untuk berangkat ke tanah suci tahun 2021 ini sebanyak 255 orang Jemaah. (ARD)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Covid-19 Bertambah, Warga Binaan Rutan Kelas II B Gelar Istghosoh Bersama

Capaian Vaksinasi Di Bungo Meningkat, Kapolres Bungo : Didukung Media Bungo Melesat Gencar

Al Haris Akan Siapkan TPA Regional Modern