Hukum

Jumat Curhat, Polsek Galut Bersama Pedagang Pasar Tradisional Kalongkong Tetap Menjaga Kamtibmas  –

47
×

Jumat Curhat, Polsek Galut Bersama Pedagang Pasar Tradisional Kalongkong Tetap Menjaga Kamtibmas  –

Share this article
Jumat Curhat, Polsek Galut Bersama Pedagang Pasar Tradisional Kalongkong Tetap Menjaga Kamtibmas  -
Takalar-lintassulawesi.com-Polsek Galut Polres Takalar menggelar Jumat Curhat dengan para pedagang di Pasar Tradisional Kalongkong, Desa Bontosunggu, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, pada Jumat (28-06-2024).

Giat Jumat Curhat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan para pedagang, mencatat dan mencari solusi yang terbaik dalam permasalahan tersebut.

Dalam pertemuan kepada warga yang ada di pasar tradisional Kalongkong Jumat curhat dipimpin langsung Kapolsek Galut IPTU Muh. Hatta, SH, Wakapolsek IPTU Faisal Akbar, SH, dan Ps. Kanit Provost AIPDA Syaiful Madjid, SH., M.M.

Dalam sambutannya, Kapolsek Galut IPTU Muh. Hatta, SH mengajak semua pihak untuk bersama-bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah tersebut.

“Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat. Mari berbuka hati dan pikirian kita untuk menjaga keamanan mari kita bergandengan tangan,” jelas Kapolsek.

Tidak itu saja, Kapolsek juga mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat menjelang Pilkada yang tidak lama lagi, agar semuanya turut menjaga keamanan dan berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *