LINTAS SULAWESI
SULAWESI

JENNEPONTO Bupati & Wakil Bupati Jeneponto Pimpin Rapat Pertama 2019 “Jangan Korupsi & Narkoba”

Lintassulawesi.com–Jeneponto–Bupati Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si dan Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, SE memimpin rapat kinerja pertama di awal tahun 2019, di dampingi Sekretaris daerah Dr.H.Syafruddin Nurdin di ruang pola kantor bupati.

Pada rapat tersebut bupati dan wakil bupati jeneponto menyoroti kinerja para pejabatnya yang diduga menyalahgunakan wewenang serta tugas pokok dan fungsi sebagai aparat sipil negara dan janji pejabat.

Mari menyamakan persepsi, jangan lagi ada ego yang menonjol, kita satu gerbong dalam pembangunan, saya bupati dan wakil bupati adalah lokomotif, OPD sebagai gerbong dan kuncinya mari bertekad merubah diri untuk membangun jeneponto makin gammara. ujar Iksan Iskandar.

Periode ini kita akan mencapai target, fungsikan perangkat struktur. Jangan ada kepala dinas yang menyalahgunakan wewenangnya. Ada Sekretaris dinas, bendahara, kepala bidang, kepala seksi, staf fungsikan semua.

Kenapa lagi ada kepala dinas, kepala badan yang merangkap jabatan, berikan itu tupoksi kepada yang berhak bekerja. Jangan coba-coba pakai “manajemen tusuk sate”. Kepala dinas merangkap bendahara dan lainnya. tegas Bupati Jeneponto 2 periode ini.

Target kita bahwa Jeneponto Keluar dari daerah tertinggal, jeneponto raih WTP (wajar tanpa pengecualian), pemerintahan harus harmonis, seirama, sejalan dan kerjasama membangun jeneponto tercinta.

H.Paris Yasir, SE sebagai wakil bupati terpilih pun menyampaikan harapan yang sama kepada para OPD agar mampu bersinergi, ” mari kita raih itu adipura, pejabat yang enggan lagi bekerja apalagi malas silahkan mengajukan diri untuk mundur, kita banyak aset aparatur daerah yang siap bekerja dengan baik”, paparnya

Diakhir rapat, bupati jeneponto menyampaikan kepada para aparatur pemerintah daerah jeneponto hingga bawahan jangan ada yang coba-coba korupsi, menjual jabatan janji posisi ini itu dengan harga sekian tolong jangan sehina itu apalagi hingga menggunakan narkoba,”tutupnya”.

Related posts

Selayar Masuk Peringkat ke- IV Dalam Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan

Agar Tepat Sasaran Calon Penerima BLT, Pemdes Bonto Jai Gelar Musyawarah

Tunjangan Pakasi “Diamputasi”, 80 Pelayan Kesehatan di Luwu Timur Telan Pil Pahit

Hosting Unlimited Indonesia