LINTAS SULAWESI
SULAWESI

Jalin Kemitraan LP-KPK DPC Makassar Diskusi dan Berbagi Info ke Sekret SEKAT-RI

Makassar, Lintassulawesi.com – Terobosan LP-KPK ( Lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan Keadilan) sebut ir.Irwan Amir selaku Ketua LP-KPK DPC Kota Makassar melakukan silaturahmi ke kantor sekretariat DPD SEKAT-RI (Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia) Sulawesi Selatan dijalan todopoli raya timur Ruko Surya Villa Mas Blok A3 no 9 Kota Makassar Sabtu 11/01/2020.

Irwan Amir Dalam kunjungannya ke sekret SEKAT-RI diterima langsung oleh Ketua DPD SulSel SEKAT-RI Syaipul Achmad SE terkait dalam hal bentuk silaturahmi dan menjalin hubungan kerjasama terkait dengan inzan Jurnalis sering-sering dan diskusi berbagai Informasi terkait mengawal roda pemerintahan (pemkot) pembangunan yang ada di kota makassar.

Irwan mengatakan dihadapan awak media yang tergabung di SEKAT-RI bahwa peran Pers dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis harus kedepankan propesional dan menaati (KEJ) kode etik Jurnalistik.ucapnya.

Lanjut Irwan,”Hadirnya SEKAT-RI di Kota Makassar Sulawesi Selatan menurutnya merupakan suatu kebanggaan agar bisa memajukan Kemerdekaan Pers yang hakiki karena Pers adalah bagian komunikasi antara masyarakat dan mitra pemerintah TNI, Polri dalam artian media merupakan saluran atau sarana untuk memperluas informasi.terangnya.

Selamat atas terbentuknya organisasi SEKAT-RI DPD SulSel semoga kedepan bisa bersaing dengan Organisasi lain dan bekerja secara propesional.ujarnya.
***Muldani

Related posts

Rumah Milik Kepala (KUA) Di Dusun Palemba, Ludes Dilalap Sijago Merah

Menghadang Penyebaran Covid-19 Staff Dpr-Ri Bersama PAC Tompo Bulu Melakukan Hal Ini

Jalan Berlumpur Tidak Jadi Hambatan Demi Tugas Negara, Bhabinkamtibmas Desa Letta Patut Diapresiasi

error: Mauki Apa Ces