LINTAS SULAWESI
Barito timur Terkini

Jaga Kamtibmas Diwilayah Hukumnya,Polsek Dusteng Lakukan Patroli Malam.

 

Lintasistana.com – Barito timur

Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Tengah,  Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah,  terus berupaya menciptakan situasi wilayah hukum (diwilkum) agar tetap aman dan kondusif dengan terus konsisten menggelar kegiatan   KRYD dan operasi yustisi.Kegiatan itu dilakukan dimalam hari dengan target sasaran warang kopi ,kafe, kedai dan tempat hiburan.

Pada kegiatan yang digelar petugas dari polsek dusun tengah terus memberikan himbauan tentang prokes kepada para pemilik warung kopi serta masyrakat yang berada diseputaran bundaran kelurahan ampah kota.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat S.H.,M.Si., Mengatakan kegiatan ops yustisi dan KRYD ini adalah agenda  rutin selalu kami gelar setiap malamnya untuk terus menciptakan situasi kamtibmas yang ada di wilkum polsek dusun tengah selalu aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek, Kegiatan yang dilalukan oleh polsek Dusun Tengah adalah sebagai langkah antisipasi sehingga diharapkan dengan kegiatan rutin seperti ini situasi akan selalu aman dan kondusif sehingga seluruh masyrkat akan merasa aman .

Pada kegiatan KRYYD tersebut personel polsek  terus mengingatkan kepada warga untuk terus menerapkan prokes sesuai anjuran pemeritah disaat pandemi covid 19 .Selaiin itu, dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut, kami juga mensosialisasikan surat edaran gubernur Kalimantan Tengah (kalteng ) kepada para pemilik cafe,kedai serta warung tentang batasama aktifitas jam malam ( Yartono ).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Babinsa Tetap Waspada Monitor Amankan Pemakaman Pasien Covid-19

Fenomena Maraknya Judi Online, Dandim 0117/Atam: Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota TNI Yang Tetlibat

Polsek Rimba Melintang Saluran Sembako Pada Tokoh Agama dan Warga Terdampak Covid 19.