LINTAS SULAWESI
Hukrim News

IPW Apresiasi Langkah Cepat Polda Banten Terkait Tindakan Kekerasan Oknum Personelnya

IPW Apresiasi Langkah Cepat Polda Banten Terkait Tindakan Kekerasan Oknum Personelnya

Lintassulawesi.com- IPW apresiasi langkah cepat Kapolda Banten Irjen Rudy Heryanto yang sigap mengunjungi dan minta maaf pada orang tua pendemo dan pendemo MFA yg dijatuhkan oleh Brigadir  NF terkait demo mahasiswa di Tangerang.

Ditengah sorotan masyarakat dengan tagar #percumalaporpolisi  sebagai cermin ketidak percayaan masyarakat pada polri . Tindakan responsif kapolda Banten adalah mencerminkan kepekaan pimpinan Polri atas peristiwa yg bisa mencoreng nama baik Polri bila dibiarkan berlarut larut. 
Peristiwa yg mengakibatkan pendemo NF pingsan karena dijatuhkan oleh brigadir NF telah harus ditindak lanjuti  dengan pemeriksaan internal terhadap  Brigadir  NF yg diduga melanggar ptotap pengamanan demo.
 Pemeriksaan  oleh divpropam mabes polri  dan Bidpropam Polda Banten agar menjadi perhatian para aparat kepolisian di lapangan agar melakulan tindakan terukur pada saat munculnya demo yang rusuh. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Dari 24.680 Lansia Yang Terdata di Tebo, Yang Jadi Sasaran Vaksin Cuma 19 Ribuan

Puluhan Warga Kampung Balige Mariah Jambi Diduga Rusak Sawit PTPN IV Kebun Bah Jambi Simalungun

Pasca Terjadinya Aksi Kekerasan di Kabupaten Tangerang, Polda Banten Sampaikan Permohonan Maaf