LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Iptu S. Suwandi Pimpin Patroli KRYD Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

 

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com.

Dalam upaya menjaga Kamtibmas dan menekan laju penyebaran C 19, ditengah – tengah masyarakat personil Polsek Bagan Sinembah yang di pimpin oleh Iptu S. Suwandi melaksankan patroli KRYD.  Sabtu (2/10) malam.

Kegiatan ini di gelar di wilkum Polsek Bagan Sinembah ,Polres Rohil, Polda Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH menyebutkan kegiatan Patroli dalam rangka KRYD ini, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat Rimba Melintang dan giat KRYD ini juga menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek Bagan Sinembah situasi di Wilkumnya  terdapat dalam keadaan aman serta kondusif namun demikian Polsek Rimba Melintang terus rutin melaksanakan giat KRYD ini untuk menghindari ada nya aksi C3 ( Curat Curas dan Curanmor ) diwilkum Polsek Bagan Sinembah.

 “situasi di wilkum polsek Bagan Sinembah dalam keadaan aman dan kondusif, Kita berharap situasi di wilkum polsek Bagan Sinembah ini selalu kondusif namun demikian kita akan selalu melaksanakan giat patroli sehingga masyarakat bisa merasa aman dengan adanya anggota polri berbaju dinas ditengah tengah masyarakat” tutup Kapolsek.

Dasar dalam patroli KRYD ini adalah Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Indonesia, In Mendagri No 32 Tahun 2021,Surat Edaran Gubernur Riau, Surat Edaran Bupati Rokan Hilir dan Surat perintah Kapolsek Bagan Sinembah Nomor : Sprin / 798 / X /HUK.6.6/2021 tanggal 02 Oktober 2021 tentang Melaksanakan Kegiatan KRYD Prokes dan Jam malam dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

 (Taufik/ rls)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Tingkatkan Kekebalan Imun Tubuh, Personil Polsek Bagan Sinembah Senam Ringan Selama 15 – 20 Menit.

Mantan Ketua MAA Nagan RayaTutup Usia, Pemkab Bagan Raya Berduka

Miliki Sabu, AN Warga Gang Petir Dicomot Team Opsnal Polres Rohil..