LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Ipda K Saragih Pawas Dalam Ops Yustisi Yang Digelar Polsek Bagan Sinembah.

Bagan Batu l Lintas sulawesi.Com

Cegah dan tekan angka penyebaran covid 19 di wilkumnya, Polsek Bagan sinembah, resort Rohil menggelar operasi yustisi. Selasa (5/10)  pagi.

Giat operasi Yustisi, Pendisiplinan &  Penegakan Hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan utamanya pengguna masker, yang dipimpin oleh Ipda K Saragih, ( Pawas),
Aiptu S Edwar Sitanggang, Aipda Leo Sitorus, Bripka P. Siahaan, Brigadir Robi Sugara, 2 orang Personil Babinsa Koramil 03 Bagan Sinembah dan 1 orang Personil Satpol PP Bagan Sinembah.

Melalui INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19,Pergub no. 55 Tahun 2020,Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, sebagai Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19.

Giat ini dilaksanakan di -Jl. Jend Sudirman Kel Bagan Batu Kota Kec Bagan Sinembah.

Tujuan giat adalah mensosialisasikan Perbup No 52 Th 2020, memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker.

Serta melaksanakan Penerapan Disiplin & Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Ada 4  orang yang terjaring dalam giat ops yustisi tersebut, masing – masing, Kusmanto, Ari, Riko , dan Rustam selama giat berlangsung, situasi dalam kondisi aman dan kondusif. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Empaty Kepada Kaum Duafa, Polsek Panipahan Sambangi dan Santuni Fakir.

Polsek Bagan Sinembah Kembali Sasar Lokasi Wisata Dalam Tecking Hunter Ops Yustisi.

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Pol PP Pencegahan Covid-19 di Wilkum Polsek Bagan Sinembah.