LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Jeneponto POLITIK

Ini Harapan Pemuda Desa Palajau Jelang Pilkades

Ini Harapan Pemuda Desa Palajau Jelang Pilkades

Lintassulawesi.com, Jeneponto – Pemilihan kepala desa (Pilkades) adalah salah satu momentum yang dinantikan oleh masyarakat, pasalnya momentum ini masyarakat akan turut andil untuk menentukan masa depan desanya dengan memilih pemimpin yang menurutnya kompeten membawa desa lebih berkemajuan.

Salah satu desa yang akan berkontestasi adalah Desa Palajau, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, akan melakukan pergantian pemimpin.

Diketahui, Panitia Pilkades telah menerima bakal calon, di antaranya Syamsuddin Rabung, Harianto Toto, Safaruddin Jaya, dan Indar Jaya Baktiar.

Keempat bakal calon tersebut sudah mendaftar dan siap berkompetisi sesuai aturan perundang-undangan.

Beberapa calon di atas tentu masing-masing memiliki visi dan misi yang berbeda, namun tentunya semuanya bertujuan untuk membangun desa dan kesejahteraan masyarakat.

Ibnu Bidayatul Asqari, pemuda Palajau berharap kepada para calon bahwa Nawaitu mereka bertarung karena atas dasar kepentingan rakyat dan mampu membawa perubahan Desa yang lebih baik, bukan untuk kepentingan pribadi.

“Saya juga berharap, kedepan kepala desa yang terpilih mempunyai Visi-Misi yang mampu membawa kesejaterahan dalam sektor pertanian, pemberdayaan pemuda, pembangunan infrastruktur dengan serta pengelolaan ADD yang baik dan transparan,” kata dia ke Lintassulawesi.com di Jeneponto, Minggu (3/10).

“Kita ketahui bahwa sumber daya alam Desa Palajau, kalau kita kembangkan dengan baik akan membawah kesetaraan kesejaterahan rakyat,” tutup Ibnu Bidayatul Asqari.

Reporter: Hardiono
Editor: Sukma Paramita

The post Ini Harapan Pemuda Desa Palajau Jelang Pilkades appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Unjuk Rasa, Kader Golkar Tana Toraja Minta Musda Digelar di Bumi Lakipadada

Mayat Wanita Ditemukan Tewas dalam Sumur Tua di Gowa, Ini Identitasnya

BNN Sulawesi Tenggara tangkap pengedar 1,9 kilogram sabu-sabu asal Samarinda