LINTAS SULAWESI
Berita Toraja Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Polres Tana Toraja Tana Toraja Vaksinasi Covid 19

Ikuti Gebyar Vaksin Sembako, Selesai Divaksin Dapat Hadiah

Vaksinasi Covid-19 dosis I Polres Tana Toraja bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja

Lintassulawesi.com, Tana Toraja – Percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Tana Toraja, Polres Tator bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Toraja melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Gebyar Vaksinasi dosis I.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini berbeda dari biasanya dimana warga yang telah divaksinasi akan diberi hadiah berupa sembako yang akan di gelar pada hari Sabtu, 27 November 2021 di halaman Mapolsek Mengkendek.
Berdasarkan data Dinas kesehatan Kabupaten Tana Toraja, masih ada sekitar 500 warga Kecamatan Mengkendek yang belum tersentuh vaksinasi covid-19, sehingga vaksinasi ini akan ditempatkan di Mapolsek Mengkendek untuk memudahkan warga menjangkau lokasi pelaksanaan.
“Jadi bagi warga yang nantinya sudah divaksin akan mendapat sembako, hal ini kami lakukan untuk meningkatkan animo masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tana Toraja,” jelas AKBP Sarly Sollu.
Lanjut Sarly Sollu, sinergitas Polres dengan Pemkab Tana Toraja, dalam hal ini Dinas Kesehatan, merupakan kepedulian untuk percepatan pembentukan Herd Immunity masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Tana Toraja.
“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten yaitu Dinas kesehatan Kabupaten Tana Toraja untuk membentuk herd immunity warga dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19,” tutup Kapolres.
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pengurus Karang Taruna Sulsel Resmi Dilantik, Polemik KT Torut Mendapat Titik Terang

Diguyur Hujan Deras, Taufan Pawe Orasi di Tengah Lapangan Meriahkan HUT Golkar

Tembus 7.000 Pendaftar Jalan Santai, Ketua Panitia Welem: Wajib Ikuti Prokoler Kesehatan