LINTAS SULAWESI
Bangka Belitung Terkini

IBU RUMAH TANGGA TERGANGGU, PEMADAMAN SEMENTARA LISTRIK BERGILIR

 

Bangka Belitung,radar istana

Sutrina salah satu dari warga Toboali yang keluhkan adanya pemadaman listrik secara bergiliran,wanita paruh baya ini yang rutinitas sebagai ibu rumah tangga sembari berjualan kue, sutrina sangat merasa terganggu dengan adanya pemadaman secara bergiliran, karena di malam hari sutrina butuh penerangan untuk kegiatan pembuatan kue nya .

Kamis,7 oktober 2021
GERY manajer ULP PLN toboali meminta maaf yang sebesar besarnya buat pelanggan kami di area toboali terkait pemadam listrik.

Di lansir dari salah satu media yang di konfirmasi diruangan  kantor rayon PLN toboali.
Pemadaman secara bergiliran untuk sementara ini, Di karenakan gardu inti di air anyir bangka induk mengalami perbaikan mesin utamanya. Pemadaman ini bukan  hanya terjadi di wilayah basel saja, tetapi se bangka mengalami hal yang sama pemadaman listril secara bergilir.
Dikesempatan ini geri telah informasikan di laman medsos PLN ,seperti di facebook, twiter dan informasi ini juga di sampaikan di  kantor desa desa.untuk kedepannya kami akan berbenah terus untuk melayani hak hak pelanggan kami ujarnya

Untuk itu pelanggan konsumen PLN khususnya area basel mohon bersabar menunggu sampai mesin utama gardu air anyir bangka induk kembali stabil beroperasi untuk menyuplai tenaga listrik di basel.
Untuk sosialisasi agar efektif kedepannya kami akan berkoordinasi semua pihak agar kepentingan publik yang sangat vital ini bisa teratasi dengan lancar dan baik.
Mohon arahan,saran di kotak center pln di nomor 123 .

Sony

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Peduli Protokol Kesehatan, Polsek Mentebah dan Koramil Bunut Hulu-Mentebah Bagikan Masker

Riyan sebut Berdasarkan AD/ART, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Bukittinggi yang Tak Hormati Proses Hukum di Mahkamah Partai Bisa Diberhentikan

Hasbi alias Tgk Beutong Minta Warga Beutong Ateuh Pelihara Perdanaian Aceh