LINTAS SULAWESI
NASIONAL

IBAS – RIO Pemimpin Muda, Untuk Luwu Timur Lebih Baik

Hosting Unlimited Indonesia

Lintassulawesi.com-luwu TImur—Pilkada Luwu Timur yang tak lama lagi perhelatannya akan di mulai bulan Desember 2020 mendatang, sudah diwanti-wanti oleh rakyat Luwu Timur bahwa akan hadir Nahkoda baru di bumi Batara Guru, Minggu (26/07/2020).

Salah satu kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang akan menghadang Bupati Incumbent Thoriq Husler adalah Ir. Irwan Bachri Syam., ST, IPM, AER
dan pasangannya H. Andi Muh. Rio Patiwiri Hatta, SH, M.Kn yang akan diusung Partai Nasdem dan Partai Demokrat yang telah memenuhi syarat 6 kursi untuk lolos sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2020 – 2025.

Ir. Irwan Bachri Syam yang juga merupakan Ketua Nasdem Luwu Timur yakin akan memenangkan Pilkada Lutim kali ini karena akan di dukung keluarga besarnya dan rakyat Lutim yang menginginkan perubahan Nahkoda 01 di Kabupaten paling ujung Sulawesi selatan.

Dimasa modern saat ini, rakyat Luwu Timur menginginkan perubahan dan Pemimpin muda yang enerjik, kreatif, serta Visioner untuk membawa Luwu Timur sejajar dengan daerah lainnya yang telah maju di Pulau Jawa, Jelas Acy HF salah satu Tim Pemenangan bakal Calon Kepala Daerah Favorit anak muda di Lutim. (Redaksi)

Related posts

Masuk Kantor, ASN Luwu Wajib Perlihatkan Hasil Swab Antigen

Hari Pers Nasional 2021, Kapolri Minta Pers Bantu Tangkal Hoaks yang Memecah Belah Bangsa

Aksi’Maling’masuki SDN Panciro bawah kabur tas

Hosting Unlimited Indonesia