LINTAS SULAWESI
PENDIDIKAN

HUT PGRI ke 76 Cabang Gondangrejo sangat Terkesan Setelah Bapak Ibu Guru purna Tugas dapat Tali Asih dan Ucapan Selamat

Peragaan dari SD N 2 Selokaton

Lintassulawesi.com.Karanganyar—Di Gedung Aula Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar sangat berkesan, karena bapak Ibu guru yang sudah Pensiun dapat undangan untuk Hadir dalam Perayaan HUT PGRI ke -76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021.

Acara Tersebut juga di selingi tar- Tarian diantaraya Pantomin dari SD N 2 Selokton  , tari dari para Guru-Guru TK se Kecamatan Gondangrejo, dan yang lainya.Ketua Panitia Bapak  H.Suyatno, S.Pd menyampikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas Kegiatan pada malam hari ini ,dikatakan juga ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah SMP, SMA dan Forkompincam Gondangrejo yang telah hadir.

 Ketua Panitia H.Suyatno, S.Pd

Acara pada malam hari ini juga mengudang Bapak Ibu guru yang sudah Purna tugas, yang telah mengabdikan diri sekitar 38-42  tahun ,sekali lagi terima kasih .dalam sambutanya juga tidak begitu banyak namun sungguh berkesan, tidak lupa juga mengajak para Tamu undangan untuk melakukan Yel-yel.  Hidup Guru (Hidup) Hidup PGRI ( Hidup) Solidaritas ( Yes).

“Sementara Ketua PGRI Cabang Gondangrejo Warsito, S.Pd.M.Pd  menyampaikan bahwa massa Pandemi  seperti sekarang ini selalu berhati-hati , dan jaga kesehatan ,Warsito menyampaikan dengan jujur bahwa pandangan warga Guru sekarang ini kepenak namun sebenarnya tidak tangung jawabnya  lebih berat.karena harus Mengunakan Hand Phone ( HP).

Bapak Ibu Guru yang Purna Tugas Photo bersama

Dan sekarang sudah dilakukan Pembelajaran Tatap Muka namun juga belum semuanya , sebenarnya usaha guru sudah Luar biasa  maksimal ,termasuk Korwil Gondangrejo ikut mewarnai nama di kabupaten Karanganya terang yang juga Pengawas ini .jga Sering Dapat Rewad dari Bapak Bupati termasuk LCC Gondag rejo juara 3 ,Semoga Gonangrejo selalu Berprestasi baik tingkat kabupaten atau Provinsi.

Dalam Keteranganya bahwa pada malam hari ini juga mengudang Khusus para Bapak Ibu Guru yang sudah Purna untuk bisa hadir, dan semua di minta untuk ke panggung dengan iringan lagu Himne Guru menambah suasana tampak khimat dan Menyentuh hati tamu yang hadir , setelah dapat ucapan selamat dari para tokoh dan forkompincam Gondangrejo ,Selamat Bapak Ibu Guru pahlawan tanpa tanda jasa ,semoga amal kebaikanmu selalu terkenang Sepanjang massa .

(R-01). 
 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Jika Bukan Karena JASA GURU Apakah Pak Jokowi Bisa Jadi Presiden Seperti Sekarang ? Lihat Saya Jadi Menteri !

Catat! Ini Kriteria Penerima Insentif Guru Madrasah Non PNS

Bupati Pangkep Apresiasi Program SIT Al-Hikmah Cetak Generasi Religius