LINTAS SULAWESI
Agama Berita Daerah Kabar Luwu

HUT Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Luwu Baksos Kerja Bakti Tempat Ibadah

HUT Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Luwu Baksos Kerja Bakti Tempat Ibadah

Lintassulawesi.com, Luwu – Satlantas Polres Luwu melaksanakan Bakti Sosial kerja bakti pembersihan Tempat Ibadah dalam rangka HUT Lalu Lintas ke- 66 di wilayah Belopa Kabupaten Luwu, Rabu (15/9/2021).

Rangkaian kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali bersama personil Satlantas Polres Luwu dengan melakukan pembersihan dengan menggunakan alat sederhana berupa sapuh dan arit, yang dilaksanakan disekitar tempat ibadah baik itu di luar area tempat ibadah maupun di area dalam tempat ibadah.

Diketahui bahwa tempat ibadah yang menjadi sasaran giat bakti sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66, antara lain Mesjid AT-TAUHID perumahan puri mutiara indah Desa Kasiwiang Kecamatan Suli, Mesjid Al-Barkah HIDAYAT Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa, Mesjid Nur Muhammad Desa Kasiwiang Kecamatan Suli dan Gereja Toraja Kelurahan Sabe Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali mengatakan bahwa kegiatan Baksos yang dilakukan ini merupakan bagian dari peringatan HUT Lantas ke-66 tahun ini.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati HUT Lantas ke- 66, salah satunya melaksanakan kerja bakti ditempat ibadah serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taat aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” jelasnya.

“Selain Baksos ada anjangsana ke panti asuhan, lomba safety riding tingkat SMA Sederajat sekabupaten luwu termasuk acara puncak yang jatuh pada tanggal 22 September 2021,Syukuran dan pemberian reward kepada anggota lantas yang berprestasi,” tutup Muh Ali.

Reporter: M Fatwa
Editor: Sukma Paramita

The post HUT Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Luwu Baksos Kerja Bakti Tempat Ibadah appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

RS Pusat Otak Nasional Senilai Rp 900 Miliar Bakal Dibangun di Makassar

Bioskop Kembali Buka, Sekolah Belum, Ini Alasan Pj Wali Kota Makassar

Kadis Kesehatan Pangkep Jamin Vaksinasi Covid-19 untuk Ibu Hamil Tak Ada Efek Samping