LINTAS SULAWESI
Daerah Hukrim News

Hilang Disungai Batanghari, Mirna Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Lintassulawesi.com, Tebo – Mirna (25), warga Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, yang Tenggelam Di Sungai Batanghari pada selasa malam (23/11/2021) kemarin, berhasil ditemukan, Rabu (24/11/2021).

Korban ditemukan oleh Tim Sar Gabungan TNI-POLRI, serta warga setempat, pada Rabu Pukul 11.30 Wib, yang hanya berjarak lebih kurang 5 M, dari Lokasi tenggelamnya Korban.

“Jasad Mirna yang tenggelam, saat ini sudah berhasil ditemukan, dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi, yang tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban,” ungkap Boa Fransisco, Koordinator Basarnas Bungo.

Boa menjelaskan, kejadian berawal saat korban hendak mandi disungai Batanghari, di Desa Penapalan. Korban yang tergelincir, dan langsung tenggelam kedalam Sungai.

“Kejadian itu terjadi, pada selasa malam kemarin, saat korban hendak mandi disungai Batanghari,” jelasnya.

Setelah ditemukan, Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga korban.

“Jasad korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga, dan sudah dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya. (ST)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Gugatan KLB Ilegal Deli Serdang di PTUN Kadaluarsa, Tidak Berdasar Hukum, Berikut Alasannya

Ratusan Pelajar di Gowa Ikuti Vaksinas Dosis Kedua yang Digelar BIN

DPRD Tebo Segera Panggil PMD, Batalnya Studi Banding Kades Ke Lombok