LINTAS SULAWESI
Berita

Habiskan Anggaran 90 Juta, Pembangunan Balai Pertemuan di Kelurahan Cina Capai 100 Persen

lintassulawesi.com – Pembangunan gedung Balai pertemuan di kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, menggunakan Dana kelurahan cina tahun 2020 senilai Rp.90 juta rupiah dengan volume pekerjaan 52 M2.

Pantauan WajoTerkini.com,  pada Senin ( 7/12/2020 ) pembangunan tersebut sudah selesai 100 persen  yang dilaksanakan oleh LPML Kelurahan Cina.

Kepala Kelurahan Cina, H.Suardi,S.sos saat dikonfermasi yang terkait adanya pembangunan balai pertemuan di wilayahnya.

Mengatakan, bahwa bangunan tersebut dibangun dari dana kelurahan tahun 2020 lengkap dengan fasilitas kamar mandi dan WC.

“Intinya gedung tersebut untuk masyarakat kelurahan Cina dan dapat dipergunakan setiap kegiatan seperti bermusyawarah dan rapat-rapat lainnya,” Jelas H. Suardi.

“Saya berharap  kedepannya, dengan selesainya pembangunan balai pertemuan yang ada di kelurahan Cina agar dapat di rawat sebaik- baiknya,”lanjutnya.

Sumber : https://wajoterkini.com/habiskan-anggaran-90-juta-pembangunan-balai-pertemuan-di-kelurahan-cina-capai-100-persen/

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Raih Penghargaan hingga Tingkat Nasional, Muhammad Yusran Lalogau: Pangkep Gudang Inovasi

Bahaya Bagi Janin, Inilah Sederet Olahraga yang Perlu Dihindari Para Ibu Hamil!

Hilang Kendali Akibat Guncangan Gempa, Mobil Minibus Seruduk Rumah