LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Gawat, STNK tak ‘distempel’ Layanan Samkel Panciro Samsat Gowa dikeluhkan Warga

Gowa-lintassulawesi.com-Pelayanan wajib pajak kendaraan (Samkel) Samsat keliling Panciro Kabupaten Gowa dipertanyakan warga yang hendak melakukan pembayaran wajib pajak kendaraan dimana wajib pajak tidak dilakukan Stempel pengesahan di STNK (surat tanda nomor kendaraan) oleh petugas (Samkel) Samsat keliling Panciro,Rabu 5/5/21.

Sebut inisial F kepada awak media mengatakan bahwa iya merasa kecewa atas pelayanan Samkel Panciro dan tidak seperti biasanya Samkel memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang hendak melakukan pembayaran wajib pajak.

“Iya pak tidak seperti biasanya layanan wajib pajak kendaraan Samkel kami telah bayar namun STNK tidak dilakukan pengesahan,”ucap inisial F.

Saat media lintassulawesi.com mempertanyakan pelayanan Samkel Panciro petugas Samkel yang kami temui hanya petugas yang melayani wajib pajak kendaraan yakni petugas dari Bapenda Sulsel Wilayah Kab Gowa dan mengatakan bahwa mereka hanya melayani Masyarakat yang hendak melakukan pembayaran wajib pajak kendaraan.

Lanjutnya, Untuk pengesahan STNK stempel dibawah oleh petugas Dit lantas Polda Sulsel Samsat Gowa kami tidak berani melakukan stempel karena kami tidak diberi kewenangan pengesahan STNK,”terangnya

Hal ini menunjukan bahwa patut di pertanyakan terkait pelayanan Samsat Gowa terhadap Masyarakat yang hendak menunaikan pembayaran wajib pajak kendaraan yang dijabat Pamin baru IPTU Bakri.

Saat awak media komfirmasi kepada Pamin Samsat Gowa yang baru menjabat yakni IPTU Bakri lewat sambungan WhatsApp namun tidak direspon tidak ada jawaban dan klerifikasi hingga berita ini ditulis.

bersambung……..

Red

Related posts

Oknum Sat Reskrim Polsek Barombong ‘Bertindak Ceroboh’ Kapolres Gowa Diminta Beraksi

Bupati Maros Lepas Rombongan Penyalur Bantuan Korban Gempa Sulbar

Sang Penegak Keadilan Berkumpul, Puluhan Advokat KAI Dilantik.

Hosting Unlimited Indonesia