LINTAS SULAWESI
Digitalisasi Informasi Kominfo Soppeng Pemkab Soppeng

Era Digital , Humas Pemkab Soppeng Dituntut Lebih Kreatif !

 

Lintassulawesi.com,SOPPENG – Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo)Soppeng menggelar pertemuan dengan para pengelola humas lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2021.

Dengan mengusung tema” Penguatan Sinergi Komunikasi Kehumasan Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng,”.Kegiatan berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Soppeng,Rabu 6/10/2021. 

Pada kesempatan itu Plt Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Soppeng, A Saharuddin mengatakan berdasarkan undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi di era digital ,humas Pemerintahan di tuntut lebih kreatif, dalam menciptakan dan memanfaatkan saluran komunikasi.

“Melalui pertemuan ini,semoga dapat menjadikan kehumasan bukan hanya sekedar ajang menyebarluaskan informasi kepada publik atau masyarakat,”kata mantan Camat Ganra ini,”kata A Saharuddin.

Tak hanya itu, forum ini diharapkan mampu menjadi ajang pertukaran arus informasi dan komunikasi antar perangkat daerah.

“Ia dengan tujuan membentuk opini publik yang positif guna meningkatkan citra Pemerintah daerah,”jelas mantan Camat Ganra ini.

Sementara Kasi Layanan Informasi Publik dan Hubungan Media Diskominfo Soppeng Nasyithah Usman,berharap kepada setiap staf kehumasan untuk membuat release dengan memasukkan unsur 5W+1H pada kegiatan di intansi masing-masing.

Laporan: Lantur

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Dinas Perikanan Polewali Mandar "Berguru" di Soppeng

Zona Orange, Sembilan Sekolah Di Soppeng Belum Laksanakan PTM!

KPK Survei Penilaian Integritas Di Soppeng , A Mahmud :Ini Bagian Dari Pengcegahan Resiko Korupsi