LINTAS SULAWESI
News SERBA-SERBI

DPD ABB Kabupaten Tangerang Berbagi Dengan Warga di Jumat Berkah

DPD ABB Kabupaten Tangerang Berbagi Dengan Warga di Jumat Berkah
Ormas DPD ABB Berbagi di Jumat Berkah

Lintassulawesi.com- Organisasi masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Banten Bersatu (ABB) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten melakukan kegiatan sosial membagikan nasi bungkus kepada warga, Jumat (1/10/2021). 

Pimpinan Ormas DPD ABB Kabupaten Tengerang Provinsi Banten, Eka Subhan Pratita mengatakan, pembagian 100 nasi bungkus kepada warga.
Subhan berujar, kegiatan sosial yang di lakukannya bukan baru kali pertama ini saja, sebelumnya banyak di lakukan kegiatan sepeti meberikan bantuan ke panti sosial, saba Baduy, bakti sosial dan lainnya.
Kegiatan sosial kemasyarakatan ini akan terus di lakukan oleh Ormas ABB dengan melakukan road show ke berbagai tempat,”ucap Subhan.
“Harapannya dengan Adanya Ormas ABB di tengah masyarakat bisa bermanfaat, karena kita banyak program-program yang Pro rakyat, “katanya lagi.
“Aksi sosial ini di lakukan DPD ABB, sambung Subhan, supaya masyarakat tau kehadiran Kami dapat berbagi di Jumat berkah dengan cara menyisihkan sebagian rezeqi dari anggota dan pengurus Ormas agar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, ‘katanya. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Warga Bajubang Laut Kecewa, Proyek UKS SD 40/1 di Kerjakan Asal-Asalan

Kedapatan Bawa Senpi Rakitan, Dua Warga Batanghari Diamankan Polisi

Hamba Allah Sudah Salurkan 5 Ton Beras, 500 Dus Mie Instan dan 1400 Nasi Bungkus ke Korban Banjir