LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

DMPD Tebo Klaim Tidak Tau Menahu Soal APDESI Batal Studi Banding Ke Lombok

DMPD Tebo Klaim Tidak Tau Menahu Soal APDESI Batal Studi Banding Ke Lombok

Studi Banding dan Workshop APDESI di Hotel Archadz di Jakarta


Lintassulawesi.com- Batal Studi Banding ke Lombok, sejumlah Kepala desa (Kades) dan perangkatnya terdiri dari Sekretaris, Bendahara dan Ketua BPD di bawah naungan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tebo, beralih menggelar Studi Banding dan Workshop di Hotel Orchardz Jakarta.
Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Tebo Nafri Junaidi, Senin (4/10/2021) di temui di kantornya mengatakan pihaknya tidak tau menahu soal kegiatan studi banding sejumlah Kades yang batal ke Lombok.
“Nafri mengaku PMD sama sekali tidak terlibat dengan kegiatan Studi Banding para Kades dan perangkatnya dari Lombok beralih ke Jakarta.
“Justru lanjut Nafri, dengan batalnya Studi Banding ke Lombok, dirinya sempat menghubungi beberapa Kades dan Ketua APDESI melalui sambungan telpon, tapi tak satupun dari mereka mengangkat telpon,”katanya.
Kadis PMD berujar, akan memanggil dan menanyakan persoalan sejumlah Kades yang batal studi banding ke Lombok, “katanya singkat. (ARD)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Disperkim VS Diskoperasi Menang WO Dalam Pertandingan Sepakbola Antar Dinas Pemkab Tangerang

Tim Karhutla Kabupaten Tebo-Jambi Padamkan Puluhan Hektar Lahan TKD di Sekitar Kawasan PT ABT

Satu Perwira dan 25 Bintara Polres Tanggamus Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi