LINTAS SULAWESI
› Buang anak

Ditemukan Jasab Bayi di Pinggir Sungai Sa'dan, Diduga Sengaja Dihanyutkan

Penemuan jasad bayi laki-laki di pinggir sungai Sa’dan Lembang Rindingbatu, Kecamatan Kesu’. 

Lintassulawesi.com, Toraja Utara – Warga Lembang Rindingbatu, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan, digegerkan penemuan mayat bayi di pinggir Sungai Sa’dan, Minggu, 3 Oktober 2021.

Saat ditemukan kondisi bayi masih dalam keadaan berlumuran darah dengan tali pusar yang terlilit pada batang kayu di pinggir sungai.

Diduga, bayi berjenis kelamin laki-laki itu sengaja dihanyutkan dan ditemukan pertama kali oleh seorang petani warga Rindingbatu bernama Matius Maju.

Kepada media, saksi Nek Lin sapaan Matius Maju mengatakan, ia melihat bayi tersebut sekitar pukul 07.00 Wita saat hendak mengambil kayu di Sungai Saddan.

“Tadi pagi saya mau ambil kayu bakar, dekat dari bayi itu saya tunduk mau ambil kayu tapi kaget melihat ada bayi,” kata Nek Lin.

Sementara, kasat reskrim Polres Toraja Utara yang dihubungi via telpon mengatakan tim nya tengah ke lokasi penemuan untuk olah TKP. 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">