LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Disporapar Tebo Gelar Pelatihan Pelatih Sepakbola

Disporapar Tebo Gelar Pelatihan Pelatih Sepakbola

Foto dokumentasi Diskominfo Tebo

Lintassulawesi.com- Bupati Tebo mengatakan dalam sebuah organisasi olahraga ada enam unsur utama yang selalu diperhatikan oleh setiap insan olahraga. Salah satunya adalah pelatih karena pemain yang baik dihasilkan dari pelatih yang baik.
Hal itu disampaikan  Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Tebo pada acara  membuka pelatihan pelatih sepakbola yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Tebo di Stadion GOR, Selasa sore (23/11/2021).
Dengan adanya pelatihan ini, kata Sekda dihadapan peserta adalah merupakan  langkah awal peningkatan kualitas para pelatih sepakbola di Tebo.
” Menjadi pelatih sepakbola bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebab para pelatih harus berfikir keras, kritis dan efisien untuk mencari formasi, taktik dan gaya yang cocok untuk Tim-nya “, ujar Teguh Arhadi pada acara yang dihadiri Asisten I Amsiridin, Ketua KONI Mansuardi dan Askab PSSI.
Kemudian dalam laporan ketua panitia Mardiansyah, SE. ME bahwa pelatihan dilaksanakan selama 7 hari diikuti peserta  sebanyak 24 orang berasal dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.
” Untuk instruktur pelatih merupakan instruktur Nasional yang didatangkan dari Kota Medan yakni  Listiadi,”kata Kadisporapar Tebo ini (ARD)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Bupati Dewi Kembali Berikan Bantuan Jum'at Berkah Pemkab Tanggamus di Pulaupanggung

Pemerintah Kelurahan Kadu Agung-Tigaraksa Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

TMMD 112 di Tebo Akan Digelar, Pembukaan Akses Jalan Desa Jadi Sasaran Kodim 0416/Bute