LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Disperkim VS Diskoperasi Menang WO Dalam Pertandingan Sepakbola Antar Dinas Pemkab Tangerang

Disperkim VS Diskoperasi Menang WO Dalam Pertandingan Sepakbola Antar Dinas Pemkab Tangerang
Pesepak Bola Disperkirm Kabupaten Tangerang/foto dokumentasi Edi Lintassulawesi.com

Lintassulawesi.com- Pertandingan sepak bola antara dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sudah berjalan setiap dinas dan instansi sudah banyak melakukan pertandingan. Seperti dinas Perumahan dan pemukiman (Perkim) bertanding untuk kedua kalinya di lapangan mini Kecamatan Cikupa.
Sebelumnya Disperkim Versus Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) namun,pemain Disprindag tak datang atau Walk Out (WO), hari ini Jumat (26/11/2021) Disperkirm Vs Dinas Koperasi juga tidak datang (WO) sesuai waktu yang telah di tentukan.
Pertandingan Disperkirm Vs Dinas Koperasi disaksikan langsung oleh Kadis Perkim Iwan Firmansyah di dampingi Kabid Perkim Usup dan pegawai ASN lainnya untuk memberikan dukungan pada tim sepakbola bolanya.
Iwan Firmansyah saat berada dilapangan Mini Kecamatan Cikupa kepada Lintassulawesi.com mengatakan, bahwa teman-teman tim sepak bola Disperkirm ini bukan semata-mata mencari prestasi
“Yang pertama adalah kaitannya dengan jaringan kerja antara instansi agar lebih kenal akrab. Targetnya hanya rekreasi dan persahabatan namun tetap menjaga sportivitas.
Kemenangan bukan satu-satunya, yang terpenting kekeluargaan, semoga tidak ada konflik di lapangan, “pinta Iwan.
Terpisah pembina sepak bola Disperkim juga pemain sepakbola Disperkim Usman berucap, kami semua selalu menjaga nama baik dan kekompakan antar pemain, namun tetap solid di setiap lini.
“Dilapangan atau saat bertugas di kantor selalu menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan semua dinas yang bertanding di kompetisi antar dinas,”kata Usman. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Tertibkan Ilegal Driling, Puluhan Personil Polres Batanghari di Kerahkan Ke Lokasi

Polres Tanggamus Gagalkan Peredaran Sabu Senilai Rp100 Juta dengan 7 Tersangka

Serahkan Remisi Warga Binaan Lapas Perempuan Jambi, Ini Harapan Bupati Masnah Busro