LINTAS SULAWESI
Aceh Terkini

Disiplinkan Masyarakat Dalam Penerapan Prokes, Polsek Bagan Sinembah Giat Ops Yustisi di Lokasi Wisata.

 

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com.

Polsek Bagan sinembah bersama team melaksanakan Giat operasi Yustisi, Pendisiplinan &  Penegakan Hukum kepada masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan utamanya pengguna masker.

Dengan dasar INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencrgahan dan pengendalian Covid 19,Pergub no. 55 Tahun 2020 dan Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, sebagai Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19.

Sasaran dalam operasi yustisi yang digelar adalah pengunjung lokasi wisata,seperti rumah pohon, water oark dan lainnya  di Jln .Jenderal Sudirman Bagan batu, kecamatan Bagan Sinembah. Minggu (3/10).

Dalam giat ini petugas memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker.

Serta melaksanakan Penerapan Disiplin & Gakkum kepada perseorangan / pelaku usaha atau tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan.

” Kita terus mengajak masyarakat akan menerapkan prokes dengan mendisiplinkan diri dengan pola hidup sehat, sehingga kita dapat terhindar dari covid 19,” Ungkap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, SIK melalui Kasi Humasnya. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT, POLSEK Bagan Sinembah GIATKAN PATROLI BLUE LIGHT

Kapolsek Panipahan Turun Langsung Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Kepada Pasien C 19.

Ketua LSM Pematank Junaidi Romli, Dorong DPRD Tuba Untuk Segera Panggil PT BNIL Terkait Pembakaran Lahan Panen Tebu.