LINTAS SULAWESI
Berita

Dipanggil Tak Menyahut, Kamar Remaja Didobrak Paksa, Ternyata

lintassulawesi.com – Seorang remaja berinisial FA (24), warga Jalan Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya dalam posisi tergantung, Senin malam (28/12/2020).

“Korban ditemukan tergantung di kamarnya dan sudah tidak bernyawa. Kemenakan saya atas nama Widya, yang temukan tadi pertama,” kata Jumi yang juga keluarga korban.

Sementara itu, saksi mata, Widya bercerita, sebelum menemukan korban tergantung, dia sempat meneriaki korban di kamarnya tetapi korban tidak menjawab.

“Tadi sekitar pukul 20.30, saya teriaki FA tapi tidak dijawab. Makanya saya langsung dobrak pintu kamarnya, setelah pintu kamarnya terbuka saya melihat dia sudah dalam posisi tergantung, saya pun langsung teriak minta tolong,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Utara, Iptu Fredi Nalle, saat dihubungi awak media mengatakan, saat itu pihak kepolisian sudah ada di TKP.

“Kita masih mencari penyebab kejadiannya, sementara kita di TKP lakukan identifikasi,” singkatnya.

Sumber : https://www.bonepos.com/2020/12/29/dipanggil-tak-menyahut-kamar-remaja-didobrak-paksa-ternyata

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kukuhkan Pengurus Masjid Jami Mujahidin Palampang, Bupati Pangkep Siap Beri Bantuan

Hendak Melanjutkan Perjalanan, Penumpang Mobil Avansa Ditemukan Meninggal 

Tersentuh, DPC Srikandi PP Sinjai Bantu Warga Pasimarannu Yang Sempat Viral di Medsos