LINTAS SULAWESI
NASIONAL

Dinas Sosial Kab Bantaeng berikan paket sembako ke warga binaan di dalam lingkup rutan.

Bantaeng-lintassulawesi.com- Rutan (rumah tahanan) Kelas IIB Bantaeng, yang dinahkodai Ince Muh. Rizal, didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, M. Al Baqir, menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng senin 31/08/2020.

“Bantuan lewat Dinsos Kab bantaeng berupa paket sembako sebanyak 40 (empat puluh) paket yang diperuntukkan bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan yang berdomisili Kab. Bantaeng, Ka.Rutan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng.

“Hal tersebut merupakan bukti sinergitas antara Rutan Kelas IIB Bantaeng dengan Pemerintah Kab Bantaeng,”ucapnya. Ince Juga menambahkan bahwa dalam bantuan ini sebagai wujud pemerintah Kab. Bantaeng mendukung pembinaan yang diberikan dalam lingkup Rutan Bantaeng kepada warga binaan dan Sebelum dibagikan, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng juga memberi arahan singkat kepada warga binaan,”tambahnya.

Lanjut Ince, Paket ini merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Bantaeng dalam hal ini Dinas Sosial Kab. Bantaeng, silahkan hubungi keluarganya untuk mengambil bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban ekonomi masing-masing”. Ucap Ince.

Terahir Setelah mendapatkan arahan, Paket Sembako ini kemudian dibagikan secara simbolis ke Warga Binaan yang memenuhi kriteria bagi warga yang berdomisi di Kab. Bantaeng dengan adanya bantuan paket sembako ini Warga Binaan Rutan Kelas IIB Bantaeng akan sangat terbantu ekonomi keluarganya karena tentunya selama mereka berada di Rutan ini pencarian nafkah bagi keluarganya,”punggasnya.

***Humas/denz

Related posts

Rawan Kecelakaan, Tanda Cat Merah di Badan Jalan Akan Dihapus

Kakek Dan Pemuda Di Tebo Terlibat Laka Lantas, Satu Korban Dilarikan ke RSUD

Lokasi Judi Sambung Ayam Terbesar di Bungo Di Obrak Abrik Polisi

error: Mauki Apa Ces