LINTAS SULAWESI
PENDIDIKAN

Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Mengunakan Media Online Dalam Blended Learning

Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Mengunakan Media Online Dalam Blended Learning

Warsito, S.Pd.M.Pd saat memberikan Materi

Lintassulawesi.com.Karanganyar-–Di zaman Sekarang ini Guru dituntut bisa mengunakan Media Online yang mana agar tidak ketinggalan , maka jajaran Para Guru se kecamatan korwil Godangrejo di SD N 2 Selokatan diadakan Diklat selama 4 hari.

Ketua Pelaksana Sekaligus ketua K 3 S H.Suyatno, S.Pd ketika dikonfirmasi oleh awak media Radar pos.Com di sela –sela acara diklat mengatakan bahwa, dengan diadakan kegiatan ini agar dalam upaya kami mengadakan Diklat karena sekarang ini eranya digital terang Suyatno.

Dan diriya memanfaatkan fasilitas dari Kemendikbud yang terkait dengan Akun belajar dot aidi agar dalam belajar guru lebih kreatif dan menarik lebih mengairahkan dalam pembelajaran online. kalau fase to fase tatap muka sudah biasa kalau ini mau tak mau dalam pembelajaran tetap akan bergairah.

Ketua Pelaksana sekaligus K 3 S Gondangrejo saat Wawancara

Dan harapanya guru-guru bisa memanfaatkan secara optimal meningkatkan pembelajaran di sekolahnya masing-masing. Dalam diklat ini diikuti oleh kelas rendah maksutnya kelas 1, kelas 2 dan kelas 3.untuk kelas tinggi kelas 4, kelas 5 dan kelas 6.

Peserta diklat Di Gondangrejo

Bisa mengirimkan guru kelas ,yang ditekankan guru yang belum menguasai IT terang Ketua K3 S Gondang rejo ini.tapi juga tidak menutup kemungkinan guru yang sudah ahli untuk membantu teman guru yang belum mampu.terangnya Sementara Pengawas Warsito, S.Pd.M.Pd baru memberikan Pembelajaran kepada para peserta.

(Team)
 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

ALHAMDULILLAH Sri Mulyani Berikan Bantuan Pada 27 Juta Guru dan Siswa Terkait PPKM Darurat, Simak Bantuan Yang Didapat

Indah Putri Indriani Ungkap Peran UNHAS Kembangkan Pertanian Luwu

HMI MPO Pangkep Salurkan Alquran di Sejumlah Masjid dan TPA