LINTAS SULAWESI
Berita

Dikira Korban Laka, Ternyata Pria Ini Tewas Dibunuh, Polisi: Ada 12 Luka Tusukan

lintassulawesi.com – Polisi menemukan setidaknya ada 12 luka tusukan di tubuh RS (28) warga Jalan Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, Jeneponto, Sulawesi Selatan. “Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh anggota di lapangan menemukan fakta bahwa korban diduga merupakan korban pembunuhan dengan dua belas luka tikaman badik di sejumlah bagian tubuh korban” kata AKBP Yudha Kesit Dwijiyanto, Kapolres Jeneponto melalui pesan singkat pada Kamis, (24/9/2020). Dari hasil penyelidikan, RS diduga dibunuh oleh MR (27), warga Desa Rumbia, karena masalah asmara.

Korban diduga berselingkuh dengan istri pelaku, F (25). Setelah itu, MR mengadang korban yang tepergok sedang memboncengkan istrinya di Jalur Trans Sulawesi, Dusun Lassangtene, Desa Rumbia, pukul 19.00 WIB. Kesaksian warga Menurut Rusdi, salah satu warga Desa Rumbia, kejadian itu berawal saat seorang pengendara yang berteriak minta tolong saat melihat korban tergeletak di dekat sepeda motor. Lalu, warga pun curiga dengan sejumlah luka yang terlihat di tubuha korban. “Awalnya ada orang melintas yang berteriak minta pertolongan katanya ada korban tabrakan (kecelakaan lalulintas),” kata Rusdi melalui pesan singkat pada Kamis. Setelah itu, polisi tiba di lokasi dan mengeavakuasi korban ke Rumah Sakit Daerah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang guna menjalani proses otopsi.

Sumber : https://regional.kompas.com/read/2020/09/25/09420041/dikira-korban-laka-ternyata-pria-ini-tewas-dibunuh-polisi–ada-12-luka.

Related posts

Babak Baru Kasus Dugaan Pungli di Kawasan Kuliner Kanre Rong

Keluarga Terduga Teroris yang Tak Terlibat Akan Dipulangkan Polisi

Pemkab Luwu Sidak Sejumlah Toko Swalayan Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

error: Mauki Apa Ces