LINTAS SULAWESI
Berita

Dihantam Golok dekat SPBU, Pengendara Motor di Bone Tumbang

lintassulawesi.com – Peristiwa penganiayaan terjadi di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) Jumat (29/1/2021).

Dimana korbannya diketahui bernama Iwan Deng Mile yang beralamat di Kompleks Pasar Palattae, Kecamatan Kahu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, dari warga setempat berinisial SD, lokasi kejadiannya di dekat Pertamina Labuaja, sekitar pukul pukul 20.30 Wita.

Pada saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor, kemudian tiba-tiba ada pengendara lain yang berboncengan dari belakang dan langsung membacok korban dari belakang sebanyak 3 kali.

“Korban dihantam golok ketika mengendarai motor kemudian pelaku yang berboncengan datang dari arah belakang dan langsung membacok korban hingga korban terjatuh, kemudian pelaku langsung tancap gas lalu kabur,” beber SD.

Lanjut kata SD, pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kahu untuk mendapatkan perawatan selanjutnya.

Menurut informasi, dari keluarga korban, korban langsung dirujuk ke RS Sinjai, sementara pelaku belum berhasil ditemukan hingga saat ini.

“Menurut informasi dari keluarganya, korban dirujuk ke Rumah Sakit Sinjai, korban rencananya akan dioperasi, korban mengalami luka pada bagian kepala,” tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kahu Bripka Hamsah yang dikonfirmasi mengatakan, kasus itu sementara masih dalam penyelidikan.

“Kasus ini masih Sementara kami selidiki,” ucapnya.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Sandiaga Uno Apresiasi Konsorsium Ilmu Sosial Terapan Universitas Moestopo

Rutan Pinrang Gelar Rehabilitasi Medis

41 Nakes Positif Covid-19, 960 Pegawai RS Swab Test di Sidrap