LINTAS SULAWESI
Berita

Diduga Terlibat Bom Gereja Makassar, Pegawai BUMN Ditangkap Densus 88, Ini Kata Polda Sulsel

Lintassulawesi.com – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap N (58), seorang pegawai Badan Usaha Milik Negera (BUMN) di Makassar karena diduga terlibat aksi bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Kombes E Zulpan, N ditangkap di Maros. Namun, Zulpan enggan membeberkan lebih detail soal peran dan barang bukti apa saja yang diamankan dari terduga pelaku N.

“Dia (N) memang benar salah seorang pegawai BUMN ditangkap dan masih terus menjalani pemeriksaan terkait perannya seperti apa,” katanya saat dihubungi, Selasa (20/4/2021). Terduga pelaku ke-33 Sejauh ini, menurut Zulpan, Densus 88 telah menangkap 33 orang terkait aksi teror bom bunuh diri itu. N menjadi orang ke-33 yang diduga terlibat. Lalu, dari 33 orang tersebut terdiri dari 31 pria dan 2 lainnya perempuan. Selain mengamankan para terduga pelaku, sejumlah barang bukti juga diamankan.

“Dari tangan mereka juga diamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang diamankan saya belum bisa jelaskan. Orang yang ditangkap sekarang ini kan adalah orang yang mendukung dan sejauh mana perannya mereka masing-masing belum bisa saya sampaikan,” tambahnya.

Related posts

Pengakuan Pria yang Tikam Tuan Rumah di Pesta Pernikahan: Dia Terus Menyerang Saya

Tiga Terdakwa Kasus Korupsi Disdik Sidrap Dituntut 6 Tahun Penjara

Capai 80 Persen, Diskes: Kasus Covid-19 Makassar Didominasi OTG

Hosting Unlimited Indonesia