LINTAS SULAWESI
Berita

Dicopot Dari Jabatan, Rusmayani: Itu Wewenang Pimpinan

lintassulawesi.com – Kepala Dinas Parawisata Kota Makassar, Rusmayani Majid diberhentikan sementara dari jabatannya per tanggal 2 Februari 2021. 

Pemberhentian tersebut berdasarkan surat keputusan Wali Kota Makassar Nomor: 862/362/BKPSDMD/II/2021. Dimana berdasarkan SK tersebut pemberhentian dilakukan karena Rusmayani dianggap kurang maksimal dalam melakukan pekerjaannya sehingga program tidak terlaksana dengan baik dan akan dilaksanakan pemeriksaan oleh tim Inspektorat.

Rusmayani Majid membenarkan perihal pemberhentian dirinya dari jabatan Kepala Dinas Parawisata Kota Makassar. 

“Itu wewenangnya pimpinan dek,” singkatnya saat di konfirmasi melalui sambungan telepon, oleh KabarMakassar Kamis (4/2).

Diketahui Sebelumnya Pemerintah Kota Makassar gagal mencairkan dana Hibah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang diperuntukkan bagi Restoran dan Hotel sebagai stimulus peningkatan ekonomi nasional di Masa Pandemi. Adapun jumlah dana hibah untuk Kota Makassar pada tahap pertama yaitu 24,4 Milyar.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Begini Cara Danyon Brimob Bone Pererat Silaturrahmi

Kafilah Sulsel Raih Empat Penghargaan di STQ XXVI Tingkat Nasional

Tok! DPRD Luwu Setujui R-APBD Pokok Tahun 2022