LINTAS SULAWESI
PENDIDIKAN

Di Hadapan Mendikbudristek Nadiem, Walikota Gibran: Saya Pro Pembelajaran Tatap Muka

Di Hadapan Mendikbudristek Nadiem, Walikota Gibran: Saya Pro Pembelajaran Tatap Muka

 

Nadim Saat Kunjungan Di Solo Di dampingi Walikota Gibran

Lintassulawesi.com.Solo — Kementerian Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mendorong Pemda yang sudah turun level PPKM tiga sampai satu untuk segera membuka sekolah.
Menanggapi hal itu, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan jika dirinya pro terhadap pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

 “Saya sangat pro pelaksanaan PTM. Anak-anak tidak bisa terus menerus PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh),” kata Gibran, Senin (13/9).

Ia meminta pada orang tua agar tidak perlu khawatir anak-anaknya menjalani PTM. Hal itu dilakukan dengan syarat siswa menerapkan protokol kesehatan 5M. Dengan syarat PTM dipenuhi anak-anak akan selamat.

“Untuk yang TK dan SD juga tidak perlu khawatir, meski anaknya tidak bisa divaksin, tapi sudah terbentuk kekebalan komunitas,” katanya.

Gibran memastikan baik  guru-guru dan stafnya sudah divaksin semua. Pemkot sekarang mengejar vaksinasi anak sekolah.

“Sekarang kita kejar terus vaksinasi pelajar. Sambil berjalan pelaksanaan PTM jalan terus,” tandasnya.

(R-01)
 

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Sekolah Tatap Muka, Simak Empat Tips Ini Agar Tetap Aman dari Covid-19

Ketua Komisi X DPR RI : Refocusing APBN 2021 Tidak Boleh Abaikan Mandat Anggaran Pendidikan

Nadiem Anwar Dilantik Oleh Presiden Jokowi Menjadi Mendikbudristek, Nadiem : Saya Ucapkan Terima Kasih Karna Telah Mempercayai Saya