LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Bantaeng

Di Bantaeng, Ketua Pansus DPRD Sulsel Sebut Pandemi Bukan Alasan Kurangi Kinerja

Di Bantaeng, Ketua Pansus DPRD Sulsel Sebut Pandemi Bukan Alasan Kurangi Kinerja

Lintassulawesi.com, Bantaeng – Ketua Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan bersama jajarannya melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke Kabupaten Bantaeng.  Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membahas Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jumat, 30 Juli 2021 kemarin.

Ilham Azikin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kunjungan rombongan tersebut, dengan harapan kunjungan Pansus ini akan melahirkan sebuah penguatan bagi pelayanan masyarakat, khususnya pada sektor kesehatan.

“Alhamdulillah Kabupaten Bantaeng senantiasa mendapatkan support yang besar. Semoga ini menjadi bagian pada upaya kehadiran pemerintah provinsi dan pusat yang terlibat dalam pansus Ranperda penetapan keuangan ini,” kata Ilham.

Ia juga menjelaskan bahwa penegasan terhadap dana berbagi hasil tentu menjadi harapan seluruh daerah di Provinsi Sulawesi Selatan agar berproses dan bekerja mulai dari anggaran yang ada, menjadi suatu point Persa yang akan ditetapkan.

Sementara itu, Ketua Pansus DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga mengungkap bahwa pandemi bukanlah hal yang dapat dijadikan alasan untuk mengurangi kinerja.

“Berkenan dengan pandemi Covid-19 saat ini di dalam kebijakan anggaran, kami siap menyiapkan untuk Kabupaten Bantaeng dari sekian yang diusulkan, mudah-mudahan usulan ini bisa masuk dalam salah satu pasal Ranperda Provinsi Sulsel,” ujar Fahruddin Rangga.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni para Kepala Organisai Perangkat Daerah terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (*)

The post Di Bantaeng, Ketua Pansus DPRD Sulsel Sebut Pandemi Bukan Alasan Kurangi Kinerja appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Presiden Jokowi Tinjau Langsung Program Vaksinasi bagi Pelajar di Kabupaten Cirebon

Akhir April, BMKG Catat Makassar Masuki Musim Kemarau

Enam Bulan Jabat Bupati dan Wakil Bupati, Ini Capaian yang Ditoreh MYL-SS