LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Desa Sodong Perwakilan Pembentukan Sentra Pembinaan Olahraga Tradisional

Desa Sodong Perwakilan Pembentukan Sentra Pembinaan Olahraga Tradisional

Foto dokumentasi Edi Lintassulawesi.com

Lintassulawesi.com- Dinas pemuda olahraga budaya dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tangerang-Banten dan Federasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (Formi), selaku tuan rumah pembentukan sentra olahraga tradisional di lakukan di desa Sodong, Kamis (25/11/2021).
Hadir perwakilan Kepala desa, guru serta unsur Muspika Kecamatan Tigaraksa, Ketua Formi, H. Dedi Sutardi, Kadispora diwakili H. Jamalus, Camat Tigaraksa di wakili Sekcam Hendarto, Kades Sodong dan perangkat Haerudin, Kades Tapos, Edo, Kades Matagara, Widi, perwakilan desa Margasari, Babinsa dan perwakilan guru yang ada di desa Sodong.
Kadispora melalui H. Jamalus mengatakan, olahraga rekreasi masyarakat Indonesia yang di kemas lewat lembaga komite olahraga raga , rekreasi ada tiga besar yang menjadi hak kelolanya.
Pertama olahraga tradisional, olahraga, kesehatan kebugaran, tantangan dan rintangan yang ketiga olahraga ini harus di kembangkan oleh Formi Kabupaten Tangerang,”ujar Jamalus.
Sementara itu Kades Sodong Dony Bambang berterima kasih kepada unsur pemerintahan yang telah mendukung, pembentukan sentra pembinaan olahraga tradisional desa Sodong sebagai perwakilan. 
“Dan terima kasih kepada Formi Kabupaten Tangerang atas dukungannya,”tambah Dony. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

DPRD Tebo Segera Panggil PMD, Batalnya Studi Banding Kades Ke Lombok

Polsek Kresek Polresta Tangerang Berhasil Ungkap Kasus 363 Curat

Serang Polisi Saat Ditangkap, Kaki DPO Dilumpuhkan Petugas