LINTAS SULAWESI
EKOBIS News

Desa Matagara Telah Salurkan 135 Keluarga Penerima Manfaat BPNT

Desa Matagara Telah Salurkan 135 Keluarga Penerima Manfaat BPNT
Kades Matagara, Edo dan penerima buku tabungan BPNT/foto dokumentasi Edi Lintassulawesi.com
Lintassulawesi.com- Bantuan sebanyak 135 warga desa Matagara selaku penerima manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), program pemerintah yang di salurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah di terima, pada Minggu (28/11/2021).
Pembagian BPNT dilakukan di kantor desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang-Banten, dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, di hadiri oleh Camat Tigaraksa di wakili Sekcam Hendarto dan jajaran, Kades Matagara, Edo dan perangkat desa, pendamping BRI Link Kecamatan Tigaraksa.
Sekcam Hendarto berujar, dalam termyn pertama pembagian buku tabungan dan kartu BPNT untuk desa Matagara awalnya sebanyak 370, namun setelah dilakukan verifikasi jumlah data sekitar 276 orang, setelah di verifikasi, ternyata ada yang meninggal dan ada yang pindah.
“Lanjut Sekcam, BPNT yang disalurkan hari ini sebanyak 135 warga penerima manfaat dan sisanya nanti akan di lakukan pada termyn kedua. Jadi kita bereskan dulu yang pertama Insya’allah selesai hari ini, sisanya 276 di termyn kedua,”ungkapnya meyakini.
Sekcam Tigaraksa berharap kepada penerima manfaat kartu (BPNT) dapat bermanfaat dan berkah buat warga.
Senada dikatakan oleh Kades Matagara, Edo, mudahan-mudahan kedepannya mendapat hal positif dari pemerintahan karena distribusi bantuan dalam bentuk sembako di tengah pandemi Covid-19, justru sangat membantu warga desa Matagara yang tingkat ekonominya masih rendah di angka rata-rata.
“Harapannya kepada warga penerima manfaat bantuan berupa, beras, telor, kacang dan sayuran semoga bermanfaat dan saya sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan program ini, meski tidak bisa membagikan kartu (KPM) per satu keluarga satu orang,”ungkap Edo. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Tertarik Dengan Pisang Mas, Wamen Pertanian Lakukan Kunker di Kabupaten Tanggamus

Gubernur Riau Minta Semua OPD Aktif Dalam Kampanye dan Antisipasi Covid-19

DPRD Tanggamus Menyetujui Rancangan Anggaran APBD Perubahan Tahun 2021 Yang di Putuskan Dalam Rapat Paripurna