LINTAS SULAWESI
Regional

Desa Macanan ada 4 Titik Pembangunan yang tidak Direalisasi

Drs.Edi Kryanto, MM Kepala desa Macanan

Lintassulawesi.com.Karanganyar-–Untuk Kesejahteraan warga Masyarakat Pembangunan baik metal maupun Fisik tentunya harus berjalan, dari segi Mental dan Spiritual di Macanan,Kecamatan Kebakramat cukup baik , Sementara untuk Fisik ada beberapa titik yang tidak bisa direalisasi atau diwujutkan Apa alasanya ?

Ditempat terpisah Kepala Desa Macanan Drs.Edi Karyanto, MM ketika dikonfirmasi oleh awak media Lintassulawesi.com dirumahnya mengatakan, bahwa untuk Wilayah Desa Macanan ada 4 titik yang tidak bisa direalisasi dengan alasan memang ada Refokusing .

Ditambahkan memang Dana Desa tidak boleh digunakan untuk Pembangunan karena dialihkan Penanganan Pandemi Covid -19 .memang untuk Infrastuktur di alihkan Covid 19 terang Edi.

Diakui, memang warga masyarakat sudah mendengar, tapi sampai sekarang tidak dikerjakan .maka warga juga sangat berharap karena pembangunan Tolud juga dibutuhkan oleh Para warga khususnya Petani .namun Dirinya akan berupaya mencarikan anggaran untuk pembangunan tersebut Kata Pengusaha Rice mill ini .

Selain itu juga Untuk Penanganan Covid 19 juga selalu koordinasi dengan para Rt dan Rw untuk Vaksin Di Macanan sudah 80 % warganya ,bagi warga yang punya hajat memang masih sesuai aturan .terangnya.

(Team)

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Lutim

Roemah Djoeang AIA Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir di Wajo

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel Siap Beri Mandat SK Revitalisasi Pengurus DPD Pangkep