LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Dengan Menggunakan R 4, Polsek Rimba Melintang Patroli Blue Light.

Dengan Menggunakan R 4, Polsek Rimba Melintang Patroli Blue Light.

 

Rimba Melintang l Lintas sulawesi.Com.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan antisipasi kejahatan dan menekan angka kriminalitas.

Kapolsek Rimba Melintang ,Polres Rohil
Ipda Awi Ruben, SH mengintruksikan jajarannya dalam giat KRYD, sebagai upaya mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Polsek Rimba Melintang Polres Rohil, rutin melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukumnya, khususnya pada tempat-tempat yang mengundang keramaian dan rawan terjadinya kejahatan.  Selasa (14/09) .

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto , SIK.SH melalui Kapolsek Rimba Melintang mengatakan, patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Wilayah patroli di seputaran tempat-tempat yang di anggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan serta tempat- tempat yang mengundang keramaian di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang Polres Rohil, “ungkap Kapolsek.

Dengan dasar Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Indonesia, In Mendagri No 32 Tahun 2021,Surat Edaran Gubernur Riau, Surat Edaran Bupati Rokan Hilir .

Dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 dan tindakan pidana seperti, curanmor,jambret ,sajam,Narkoba,premanisme, pencurian rumah atau kos kosan yang ditinggal penghuninya, serta memberikan himbauan dalam penerapan protokol kesehatan.

Selain melakukan Patroli, Team patroli dialogis Polsek Rimba Melintang juga menyambangi semua tempat ibadah dan obyek vital lainnya di wilayah hukum nya ,” imbuhnya.

Giat ini dilaksanakan oleh Bripka Nasri dan Bripka Prildan, selama giat sit kamtibmas dalam keadaan kondusif.
( taufik).

Related posts

Kekurangan Ruang Kelas, Kepsek SMA N 2 Dente Teladas Harap Bantuan Pemerintah

Kejar Target Managemen PTPN IV Unit Bah Jambi Panen Buah Mentah.

Jadi Pemateri HMI, Sulthan Alfaraby: Pemuda adalah Agent of Educationer Di Acara HMI, Sulthan Alfaraby Sebut Pentingnya Peranan Pemuda dalam Masyarakat

error: Mauki Apa Ces