LINTAS SULAWESI
Berita

Demi Sang Buah Hati, Pasutri di Makassar Mencuri di Minimarket

lintassulawesi.com – Lelaki Muh Aslam, 24 tahun dan istrinya Ulvi Ramadhani, 24 tahun harus terkurung di sel tahanan. Pasutri ini telah mencuri ponsel belum lama ini.

Aksinya itu terekam kamera CCTV di sebuah minimarket di wilayah Kecamatan Rapoccini, Makassar, pada sekitar akhir April 2021 lalu hingga berhasil ditangkap di Jalan Tinumbu, Selasa (4/5/2021)

“Benar kami menangkap pasutri ini kemarin. Mereka beraksi di sebuah minimarket di wilayah Rapoccini,” kata Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Rabu (5/5/2021).

Penangkapan pasutri yang tinggal di Jalan Karunrung Raya 1 ini berawal saat keduanya terdesak ekonomi. Anaknya yang masih belia harus dibelikan susu. Namun Sang orang tua tak punya biaya.

Niat untuk melakukan aksi kriminal pun muncul di benaknya. Hingga akhirnya, keduanya menentukan minimarket yang dijadikan sebagai lokasi pencurian.

“Keduanya secara bersama-sama mencuri ponsel korban ingin membayar belanjaan. Pelaku pun datang dan mengambil ponsel merek Samsung Galaxy Note 10 milik korban di kasir,” terang Nasrullah.

“Motifnya memang terdesak ekonomi lantaran anaknya yang masih tiga bulan butuh susu. Makanya mereka terpaksa melakukan aksi terlarang ini,” sambung perwira polisi satu balok ini.

Satu unit sepeda motor yang digunakan para pelaku ini turut diamankan sebagai barang bukti. Keduanya saat ini ditahan di Polsek Rapoccini untuk diproses.

Related posts

Honorer Kabupaten Pasangkayu Berani Pungli Saat Perekrutan CPNS Buat Saberpungli Sulbar Turun Tangan

Lakukan Pelecehan Seksual Verbal, Oknum Honorer Terancam Dipecat

Operasi Ketupat Sulsel Bangun 180 Pos Terpadu, Cek Sertifikat Vaksin hingga Hasil Swab

Hosting Unlimited Indonesia