Sulawesi

Dandim 1411 Bulukumba Resmi Berganti –

37
×

Dandim 1411 Bulukumba Resmi Berganti –

Share this article
Dandim 1411 Bulukumba Resmi Berganti -
Bulukumba – lintassulawesi.com –Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf memimpin ramah tamah sekaligus lepas sambut Dandim 1411 Bulukumba, dari pejabat lama Letkol Inf Kaharuddin DJ ke pejabat baru Letkol Inf Sarman S.Hub Int Dalam Ramah tamah dan lepas sambut ini hadir Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf, Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal, Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, Kejari Bulukumba Cahyadi Sabri, Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba Ernawaty, Ketua Pengadilan Agama Bulukumba Laila Syahidan dan undangan lainnya, acara ini digelar di Pendopo Rujab Bupati Bulukumba, Selasa malam, 2 Juni 2024.

Wakil Bupati Edy Manaf dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf Bupati tidak sempat hadir dalam lepas sambut karena masih dalam berduka atas meninggalnya orang tua. Ia pun menyinggung hubungan erat pemerintah daerah Kabupaten Bulukumba dengan Kodim 1411, Polres, serta instansi vertikal lainnya. Membangun hubungan baik itu, demi untuk Bulukumba maju dan sejahtera,ungkapnya.

Secara pribadi maupun secara institusi, kita punya hubungan emosional yang mendalam. Hubungan erat kita, lagi-lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Edy Manaf mengungkap, berbagai program yang dicanangkan oleh Pemkab Bulukumba tak terlepas dari kolaborasi banyak pihak, tak terkecuali TNI-Polri.
“Ini karena kita semua kerja sama. Termasuk BUMN, BUMD, hingga lintas organisasi. Kesemuanya bermuara pada kesejahteraan,” urainya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini, mengaku baru pertama kali memimpin lepas sambut Dandim 1411 Bulukumba. Sehingga memimpin lepas sambut itu, merupakan sejarah baru bagi dirinya.

“Saya terasa masih sangat muda. Hitung-hitung dengan usia Pak Dandim baru, saya lebih tua tujuh tahun,” ujar Edy Manaf dengan nada canda.

Tak lupa Wabup menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat lama Dandim 1411 Bulukumba dengan jabatan barunya di tempat yang baru pula.
Bagi Edy Manaf, ramah tamah ini sejatinya bukanlah pisah sambut. Melainkan sebagai wadah untuk semakin memperkokoh silaturahmi, antara Pemkab, Forkopimda hingga lintas komunitas dan organisasi.
“Ini silaturahmi. Insya Allah silaturahmi kita akan tetap baik. Semoga peningkatan hubungan ini tanpa batas,” jelasnya.

“Kepada pejabat baru, kami menyampaikan selamat datang di Kabupaten Bulukumba. Semoga ke depan, hubungan kita semakin erat,” sambung Edy Manaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *