LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Ciptakan Kenyamanan dan Ketertiban Lalu lintas, Polsek Bagan Sinembah Gatur Lalin di Pasar

 .

Bagan Sinembah l Lintas sulawesi.Com.

Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan ketertiban arus lalulintas di Pasar Bagan batu, Polsek Bagan sinembah Polres Rohil lakukan penertiban.

Upaya yang dilakukan personil Polsek Bagan sinembah adalah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan tatap muka dengan masyarakat yang melaksanakan jual beli terkait guantibmas dan menyampaikan bila ada guantibmas dan pengutipan liar agar melaporkan ke Polsek.

Tujuannya adalah menciptakan kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti pungli dan lainnya. Kamis (7/10).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SIK, SH melalui Kapolsek Bagan sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo, SIK, SH menegaskan, giat penertiban di tempat keramaian memang rutin dilakukan, hal ini guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, serta menciptakan situasi yang kondusif di tengah – tengah masyarakat, ” Terang Kapolsek.

Disamping itu, personil Polsek Bagan sinembah unit lantas juga menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar tetap menerapkan disiplin Prokes.

Memberikan arahan kepada juru parkir agar memarkirkan kendaraan dipinggir jalan jgn sampai memakan badan jalan  krn bisa menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Serta menghimbau kepada pemilik kendaraan roda dua agar menggunakan kunci ganda utk mengantisipasi terjadinya curanmor.

 Personil yang melakukan giat ini adalah
Aiptu Sahat Simamora,Aipda Kasno,Briptu Suharno dan Briptu Muliyadi.

Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan kondusif. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Polsek Bagan Sinembah Sterilkan Seluruh Ruangan Mako Dengan Desinfectan.

Mahasiswa Dorong Kejari Pandeglang Transparan Tangani Dugaan Penyimpangan Dana Bos Afirmasi

Sandang Level 2, Ops Penyekatan di Pos Perbatasan Riau – Sumut Masih Berlanjut, 24 Kenderaan Kembali Putar Balik.