LINTAS SULAWESI
Riau Terkini

Cegah Kejahatan C 3,Polsek Rimba Melintang Gencar Patroli KRYD Malam Hari.

Cegah Kejahatan C 3,Polsek Rimba Melintang Gencar Patroli KRYD Malam Hari.

Rimba Melintang l Lintas sulawesi.Com

Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian dengan kekerasan (Curat) dan pencurian sepeda motor (Curanmor), Polsek Rimba Melintang setiap hari melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Selain digelar pada jam-jam rawan, kegiatan juga dilaksanakan di pagi hingga sore hari. Kali ini giat patroli dilaksanakan oleh BRIPKA M.SIANTURI,BRIPKA NASRI,BRIPKA PRILDAN dan BRIGADIR MARWAN.

“Adapun sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD ini yaitu di tempat keramaian, seperti swalayan, tempat perbelanjaan, ATM dan tempat-tempat yang di anggap rawan,” ujar Ipda Awi Ruben, SH ( Kapolsek Rimba Melintang).

Ia menjelaskan, patroli ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Rimba Melintang merasa nyaman saat berada di luar rumah atau di tempat keramaian dengan kehadiran Polisi.

Ipda Awi juga mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Rimba Melintang . Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

“Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana,” ujarnya.

Ia berharap dengan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Polsek Rimba Melintang ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. ( taufik).

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Wisata Alam Maribaya Bandung Utara

Sat Res Narkoba Polres Rohil Gulung Residivis Narkoba.

Patroli Cegah Karhutla dan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau Dilaksanakan Polsek Rimba Melintang.