LINTAS SULAWESI
News Pemerintah

Calon Kades Margasari No. Urut 5 H.Mattoyib Bin H.Manaf Raih Suara Terbanyak

Calon Kades Margasari No. Urut 5 H.Mattoyib Bin H.Manaf Raih Suara Terbanyak
Calon Kades Margasari Kecamatan Tigaraksa, H.Mattoyib Bin H.Manaf 
Lintassulawesi.com- Seperti di ketahui bersama bahwa Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang-Banten sempat di tunda lantaran tingginya kasus pandemi Covid-19, namun status zona Covid-19 turun akhirnya berdasarkan keputusan Bupati Tangerang pelaksanaan Pilkades dapat di gelar, Minggu (10/10/2021).
Pelaksanaan Pilkades Margasari Kecamatan Tigaraksa yang baru saja di gelar pada Minggu (10/10/2021) kemarin di ikuti oleh lima orang Calon Kades berjalan tertib, aman dan lancar menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).
Lima Calon Kades tersebut adalah Ade Juniarto Nomor urut 1, Ardawi Nomor urut 2, Rudianto Nomor urut 3, H.Rudi Nomor urut 4 dan H.Mattoyib Nomor urut 5.
Dari ke lima Calon Kades Margasari itu masing-masing memperoleh hasil sebagai berikut.
Calon Kades No. Urut 1 Ade Juniarto dengan perolehan 3061suara, Calon Kades No. urut 2 Ardawi dengan perolehan 261 suara, Calon Kades No. urut 3 Rudianto dengan perolehan 193 suara, Calon Kades No. urut 4 H.Rudi dengan perolehan 795 suara, Calon Kades No. urut 5 H.Mattoyib bin H.Manat dengan perolehan 3.657 suara dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 9.484.
“Dengan demikian H.Mattoyib Calon Kades Margasari Nomor urut 5 unggul memperoleh suara terbanyak menyingkirkan 4 kandidat lainnya.
H.Mattoyib bersyukur kepada Allah SWT, meski begitu dirinya tidak akan ber uforia atau berlebihan untuk merayakannya, namun hanya membuka pintu silaturahmi melalui open house secara sederhana atas ucapan kemenangan,”ungkapnya.
“Lanjut H.Mattoyib, dirinya merasa bersyukur mendapatkan amanah dari masyarakat desa Margasari, tentunya sangat berterima kasih kepada tim pemenangan 05, mengantarkan saya
menjadi Kades Margasari periode 2021-2027.
Saya akan menambah,visi misi yang jelas akan menambah tempat pemakaman umum untuk perumahan Margasari serta memperbaiki Fasilitas umum (Fasum),” ujar Mattoyib. (EDI)
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

JMSI Teken MoU Bersama Dua Kampus Ternama di Indonesia

Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Dansat Brimob Polda Lampung

Simpan Shabu 5 Orang Pelaku di Tangkap Tim Satres Narkoba Polres Sarolangun