LINTAS SULAWESI
Kecelakaan Peristiwa Satlantas Polres Lutim

Bus Bintang Katulistiwa Dan Innova Mengalami Kecelakaan Di Kecamatan Malili

Bus Bintang Katulistiwa Dan Innova Mengalami Kecelakaan Di Kecamatan Malili
Lintassulawesi.com,LUTIM-Kecelakaan terjadi antara bus penumpang Bintang Katulistiwa dan sebuah mobil Innova di Jalan Poros Sorowako Malili, Desa Karebbe, Kecamatan Malili,Luwu Timur. Selasa (12/10/2021).
Mobil kecelakaan tersebut dengan arah berlawanan mobil Innova yang mengarah Palopo sedangkan Bus Bintang Katulistiwa mengarah Sorowako.
Itu dari pantauan media ini salah seorang warga memposting siaran langsung di Facebook. Terlihat mobil Innova bernomor plate DD 1834 GC mengalami rusak dibagian kanan hingga ban tercopot.
Sedangkan mobil Bus Bintang Katulistiwa bernomor pol.DD 7001 XX tersebut berada diposisi sebelah kiri meninggalkan aspal dengan posisi miring.
Dikonfirmasi Iptu Siswaji Kasat Lantas Polres Luwu Timur membenarkan kejadian tersebut, menurutnya bahwa berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 Sekitar Pkl 06.45 Wita. Telah terjadi kecelakaan tersebut.
“Mobil bus bintang katulistiwa yang dikemudikan oleh Afrianto Umar bergerak dari arah malili ke sorowako dengan kecepatan sedang kemudian muncul dari  arah berlawanan mobil toyota kijang Innova  yang dikemudikan oleh Rintang Maha Suci yang hendak mendahului sepeda motor yang belum diketahui TNKBnya”, katanya.
Keterangan saksi juga mengatakan, lanjutannya “sepeda  motor itu  mengambil jalur kanan sehingga  pengemudi mobil Bus Bintang Katulistiwa nomor pol. DD 7001 XX, tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan bertabrakan dengan mobil toyota kijang Innova  nomor pol. DP 1834  GC tersebut   maka terjadilah laka lantas,” kata Iptu Siswaji dalam keterangan rilisnya diterima Kliksulsel.com.
Adapun kerusakan yang dialami mobil kijang Innova tersebut, lepas pada ban depan sebelah kanan, peceh pada pelek kanan depan, pecah pada lampu utama depan sebelah kanan. Sementara mobil bus peot bumper depan sebelah kanan.
Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian tersebut. Adapun barang bukti yang diamankan Polisi Mobil Kijang Innova No Pol DP 1834 GC dan Mobil Bus Bintang Katulistiwa No Pol DD 7001 XX.
Laporan: Haeruddin
style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Unjuk Rasa Aksi Penolakan UU Ciptakerja Omnibus Law Oleh Buruh Dikawasan Cakung

Wajo Dikepung Banjir, BPBD: Pengendara Harus Tempuh Jalur Alternatif

Kecelakaan Lalu Lintas di Alang-Alang Tewaskan Seorang Pemuda