LINTAS SULAWESI
Berita Daerah Kabar Pinrang PENDIDIKAN

Bupati Pinrang Minta Ketua RT dan RW Jadi Mitra Kerja Pemerintah Desa

Bupati Pinrang Minta Ketua RT dan RW Jadi Mitra Kerja Pemerintah Desa

Lintassulawesi.com, Pinrang – Para ketua rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) di Kabupaten Pinrang mendapat pelatihan guna peningkatan kapasitas dalam bertugas.

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan Ketua RW Tahun 2021 yang berlangsung di Hotel MS ini dibuka langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid, Senin (4/10).

Dalam sambutannya, Irwan Hamid menyampaikan bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi misinya, yakni pemberdayaan masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan secara berkelanjutan.

Bupati Pinrang ini juga berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan bersungguh-sungguh.

“RT dan RW adalah mitra kerja Pemerintah Desa. Olehnya itu, kami berharap setelah kegiatan ini, kapasitas para ketua RT dan RW dapat lebih meningkat, sehingga dapat membantu pemerintah desa dalam hal pelayanan administrasi pemerintahan, memelihara keamanan dan ketertiban serta kerukunan hidup antar warga dan membantu pembuatan gagasan dalam pelaksanaan pembangunan serta mengembangkan aspirasi masyarakat,” terang Irwan Hamid.

Reporter: M Arif
Editor: Sukma Paramita

The post Bupati Pinrang Minta Ketua RT dan RW Jadi Mitra Kerja Pemerintah Desa appeared first on Simpul Rakyat.

style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-8551527721222213" data-ad-slot="4052704817">

Related posts

Pemanasan PON Papua 2021, Kejuaraan Panahan se-Sulsel Diikuti 128 Atlet

Soal Isu Dualisme HMI Makassar, Ini Kata Ketua Umum Demisioner

Siapa Susi, IRT Berparas Cantik Terlibat Kasus Penipuan Bermodus Gadai Mobil Rental Hingga Banyak Korban… Ada Pejabat Palopo Ikut Tertipu…?